Senin, 27 April 2009

Mengapa KAMENRIDER? ? ?


banyak yang mengatakan kalo diriQ ini masih kurang dewasa. . .

banyak juga yang mengatakan kalo diriQ ini masih seperti anak kecil, karena hobiQ adalah mengumpulkan gambar2 kartun dan juga membuat komik. ..

tiap jam 5 sore saya tak boleh kemana2, harus tetap berada di kos untuk menonton salah satu acara favoritQ yaitu SPONGEBOB SQUAREPANTS. . .

pada jam 6 pagi juga saya harus nonton SPONGEBOB SQUAREPANTS di global TV dan dilanjutkan TOM n JERRY pada pukuk 7 pagi di TPI

sebenarnya saya sangat menyukai semua hal tentang animasi, terutama animasi buatan orang jepang. . .

maka dari itu saya menjadi seorang yang maniak jepang. . .

dan kini saya telah mempelajari tata bahasa, tata hidup, tata rambut, makanan-makanan dan juga kebudayaan-kebudayaan jepang itu sendiri

tapi yang paling saya gemari dari semua hal jepang tersebut adalah seorang KAMENRIDER. . .

saya hampir telah mngetahui tipe2tipe dari kamenrider KUGA, AGITO, FAIZ 555, BLADE, HIBIKI, KABUTO, DEN-O, KIVA dan DCD. . . baik dari model transform, sampe finnaly transform dari kamenrider itu.. ..

oleh karena itu para pembaca kini mungkin telah sedikit mengerti kenapa di balakang namaQ ada kata KAMENRIDER. . .

satu pesan dari Q. . . jadilah diri sendiri tanpa perduli ocehan orang lain. . .itu bisa membuatmu merasa lebih hidup. . . hea hea hea hea

0 komentar: